Senin, 12 Desember 2011

Permainan Baru

Waktu itu, di siang hari yang terik, saya mencoba membuka internet. Niatnya, sih pingin cari informasi tentang resep baru, eh ga tahunya masuk ke dbc network. Ya, sudah akhirnya saya masuk ke web tersebut. 
Saya coba deh, isi form yang ada di sana, kemudian saya dikirimi email balasan sampai akhirnya saya bener-bener yakin bahwa bisnis ini bisa dijalankan. Kemudian saya mulai mendaftar, tepatnya 19 Oktober 2011 dan waktu itu biaya pendaftarannya Rp 39.900. Tiga hari kemudian saya mendapat starter kit, saya coba baca-baca kayak apa sih bisnis ini? Ternyata ketika saya mendaftar dan bergabung, saya merasa seperti menemukan permainan baru. Kok bisa saya menyebutnya seperti itu? Lha iya, bagai sebuah permainan saya dibuat dari hari ke hari semakin penasaran dan ingin memecahkan permainan ini. Mulai dari level satu, teknik dan tantangan apa yang harus saya lakukan untuk masuk ke level berikutnya, masuk level dua ada lagi teknik dan tantangannya lagi, saya jadi penasaran dibuatnya.
Kemudian di hari pertama gabung saya mendapat training lewat online, saya baca sambil dipraktekkan, eh benar saya mendapatkan hal yang baru. Dari sini saya dapat ilmu baru, dapat kawan baru, diperkenalkan istilah upline, downline, prospek, cara beriklan melalui online, semua itu gratis alias tidak bayar. Kemudian saya diperkenalkan dengan upline saya namanya mbak Nora, lewat beliau saya jadi belajar bagaimana beriklan, mencari prospek, membimbing donline. Tak hanya dari mbak Nora, saya juga dapat ilmu dari upline yang lain,  salah satunya mbak Dini Shanti, lewat beliau jugalah virus yang namanya semangat menular dalam diriku. Puji Tuhan, sampai hari ini saya masih bertahan dan berjuang untuk memenangkan permainan ini. Benar-benar permainan yang menakjubkan, terima kasih mbak Dini, Mbak Nora, terima kasih tak terhingga buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar